Maret 13, 2012

Anand Krishna Gelar Open House di Solo

RIMANEWS - Anand Krishna lahir di Surakarta, Jawa Tengah pada 1 September 1956. Ia lebih dikenal sebagai seorang aktivis spiritual lintas agama, nasionalis, humanis, budayawan dan penulis produktif 140 buku lebih. Walaupun berdarah keturunan India, tapi semangat kecintaannya terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) sangatlah tinggi.

Kepeduliannya terhadap perkembangan jiwa masyarakat Indonesia diwujudkan dengan pendirian Yayasan Anand Ashram (berafiliasi dengan PBB – Department of Public Information sejak 15 Desember 2006) sebagai Centre for Holistic Health and Meditation sejak tahun 1991.

Love is the Only Solution ialah metode yang digunakan Anand Krishna dalam melakoni hidup di dunia ini. Yakni, untuk mewujudkan Peace, Love, and Harmony dalam Satu Bumi, Satu Langit dan Satu Umat Manusia (One Earth One Sky, One Humankind).

Sejak Agustus 2009 lalu, Anand Krishna bersama Maya Safira Muchtar diangkat secara resmi sebagai Ambassador dari Indonesia pada forum Parliament of the World's Religions. Mereka hadir sebagai pembicara pada forum ini yang pada tahun 2009 berlangsung di kota Melbourne, Australia (3-9 Desember 2009). Keduanya memaparkan tema “Mengapresiasi dan Membudayakan Bhinneka Tunggal Ika dan Pancasila untuk Mengatasi Radikalisme Agama di Indonesia". (Sumber: http://id.wikipedia.org/wiki/Anand_Krishna)

Pada Kamis (15/3) tepat jam 19.00-21.30 WIB Anand Krishna mengadakan Open House di Solo. Silakan hadir dan mengajak teman-teman lain. Alamatnya di Anand Krishna Information Centre (AKIC) Jalan. Dworowati No. 33 Sidokare, Surakarta. Gratis dan terbuka untuk umum.

Kontak person: Adrian Kristanto: 081548546988. Monggo silakan undangan ini disebarluaskan. Terimakasih dan sampai jumpa!

_________________________

T. Nugroho Angkasa S.Pd, Kontributor Yayasan Anand Ashram

Tidak ada komentar: