April 28, 2008

Hemat BBM dengan Air

Dimuat di Rubrik Surat Pembaca, Kontan, 29 April 2008

Suplemen air ternyata bisa membuat motor/mobil kita lebih ringan tarikannya, hemat BBM-nya dan emisi CO2-nya berkurang drastis. Kenapa? karena gas Hidrogen yang dihasilkan dari pemecahan elemen H2O membuat kinerja pembakaran di mesin lebih sempurna. Teman kost saya sudah memverifikasi percobaan kecil ini. Sebelumnya teknologi sederhana tepat guna ini sudah diujicoba dan digalakkan secara swadaya oleh Gerakan Masyarakat Cinta Air (GMCA) di Sumber Merapi Muntilan.


Hanya dengan kekuatan arus listrik 2 A yang diambil dari accu (Aki), kemudian dialirkan ke elektrode di dalam air, itu sudah bisa memecah elemen H20 menjadi 2 H dan 1 O. Gas itulah yang kemudian disalurkan melalui selang kecil ke in take filter. Sedangkan untuk menampung airnya cukup menggunakan botol bekas kecap, air mineral, termos anak, dst. Niscaya ini bisa menjadi solusi praktis untuk menghambat laju pemanasan global (Global Warming) di bumi kita tercinta.

Tapi lebih bijak bila suplemen air ini jangan dipasangkan pada kendaraan anak-anak yang masih berusia di bawah 17 tahun, karena bisa disalahgunakan untuk kebut-kebutan. Untuk info lebih lanjut silakan klik di http://water4gas.com/2books.htm
www.h2earth.org dan http://egmca.org

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Dimana bisa dapat cara pembuatanya?

Siapa yang sudah mencoba? sharing dong, sengebut apa? Mungkin tidak dipakai untuk menggantikan bensin jadi tak perlu isi bbm lagi.

Unknown mengatakan...

klik di water4gas.com, disitu diulas tuntas hehe met ngebut, tapi ati-ati bro tq :)